Untuk mengakses womantalk lebih nyaman unduh appsnya!

Koleksi Terbaru M.A.C & Mariah Carey

2016-11-30 14:00:02.615018

¯¯¯¯¯

Setelah tahun lalu sukses berkolaborasi dengan Mariah Carey, tahun ini produsen kosmetik M.A.C kembali bekerja sama dengan sang diva untuk M.A.C Holiday Collection 2016.

“Saya sudah menggunakan M.A.C sejak lama dan sangat senang berkolaborasi dengan mereka,” ungkap Mariah tahun lalu.

Di Amerika, koleksi ini akan tersedia online pada 8 Desember dan di toko-toko pada 15-26 Desember. Ada 23 produk dalam koleksi ini yang terdiri dari lipstik, lip gloss, pensil bibir, shimmery loose powder, blush, eyeliner, body glitter, bulu mata palsu, skin-finishing compact, dan kuas makeup.

Warna-warna yang dihadirkan dalam koleksi ini bukan warna bold seperti merah dan hijau. Palet warna yang dipilih Carey adalah pink, gold, dan coral. “Saya memilih shade warna ini karena bisa dipakai untuk sehari-hari, bukan hanya untuk di panggung,” katanya.

Warna ini juga berlaku pada lipstik. Menurut Carey, ia suka dengan warna alami bibirnya. “Saya tahu ini terdengar berlebihan. Saya suka dengan warna bibir saya. Itulah sebabnya saya hanya memakai sedikit lipliner dan lip balm. Saya sangat jarang menggunakan lipstik warna merah menyala,” tambahnya lagi.  

Yang menarik, beberapa koleksi ini dihiasi dengan gambar-gambar khas Carey seperti kupu-kupu pada lipstik dan wajah perempuan pada skin-finishing compact. Bukan itu saja, koleksi ini semuanya dikemas dengan glitter--seperti judul film Carey pada tahun 2001. Sementara produk-produknya diberi nama dengan judul lagu-lagu Carey, seperti I Get So OOC untuk brown frosted lipstick, Dreamlover untuk shimmery taupe-y pink, Sweet Sweet Fantasy untuk powder blush, dan Touch My Body untuk loose powder.

So these are all I want for Christmas!

Cover: MAC Cosmetics

  •   0
  •   1
Lihat Komentar Lainnya

Untuk dapat Ikut Berkomentar, silahkan download