Ini Warna Lipstik Yang Selalu Ada di Tas Perempuan

1500366621322
  • Share
Ini Warna Lipstik Yang Selalu Ada di Tas Perempuan

Satu perlengkapan makeup yang pasti ada di hampir semua tas perempuan adalah lipstik. Saya pun selalu membawa setidaknya 2 lipstik dan 1 lip balm di dalam tas, meski tidak selalu dipakai. Soalnya, warna lipstik yang menempel di bibir, bisa membuat kita tampak menawan. Setuju, kan?

Nah, saya penasaran, warna lipstik apa, sih, yang selalu dibawa oleh para perempuan? Saya mengadakan survei kecil-kecilan ke beberapa teman dan inilah warna lipstik yang banyak menjadi favorit.

Peach
Teman saya ini bekerja sebagai digital marketing. Lipstik yang selalu dibawa adalah warna peach, yang menurutnya cukup natural dan rapi bila dipakai di bibirnya. Selain membawa lipstik matte warna peach, dia selalu membawa lip balm agar bibirnya tidak cepat kering.

sumber: shopify

Pink
Sebagai seorang graphic designer, teman saya ini selalu membawa lipstik warna pink --baik yang matte maupun glossy. Menurutnya, warna ini cukup natural untuk bibirnya. 

sumber: pinterest

Orange
Berbeda dari kedua teman saya di atas, perempuan yang bekerja sebagai freelance web designer ini justru selalu mengikuti tren lipstik terbaru. Dia akan membawa lipstik yang dikenakan pada hari tersebut. Tetapi, dari semua warna yang ada, warna orange-kecoklatan menjadi favoritnya.  

sumber: etsy

Jadi kalau dari hasil survei yang saya lakukan, 2 dari 3 teman saya lebih menyukai lipstik warna bibir ketimbang dengan warna yang lebih terang. Kalau saya sendiri, saya selalu membawa lipstik warna merah dan pink--warna yang lebih terang dari warna bibir. Menurut saya, kedua warna itu bisa membuat makeup wajah yang tipis menjadi terlihat lebih menawan. Bagaimana dengan Anda? Warna lipstik apa, sih, yang selalu ada di dalam tas dan apa alasannya? Cerita, yuk!

 

Tag:
lipstik, makeup, kecantikan
  • Share
8 People liked this
LIKE
BOOKMARK