Ini Tips Makeup Buat Anda yang Malas Dandan
07 November 2019
Siapa sih yang tidak ingin tampil selalu sempurna di setiap kesempatan, salah satunya dengan menggunakan makeup. Namun, tidak bisa dipungkiri terkadang rasa malas datang, membuat Anda jadi pergi ke kantor seadanya, ayo ngaku! Bagi Anda yang malas dandan khususnya, berikut ini tips yang bisa dititu untuk terlihat memesona tanpa menggunakan full makeup. 

Siapa, sih, yang tidak ingin tampil selalu sempurna di setiap kesempatan, salah satunya dengan menggunakan makeup. Namun, tidak bisa dipungkiri terkadang rasa malas datang, membuat Anda pergi ke kantor seadanya. Ayo ngaku! Bagi Anda yang malas dandan khususnya, berikut ini tips yang bisa ditiru untuk terlihat memesona tanpa menggunakan terlalu banyak makeup

1. Pilih lipstik berwarna mencolok 
Selain rambut yang dianggap sebagai mahkota perempuan, Anda juga bisa memanfaatkan warna bibir untuk terlihat lebih menonjol, yakni dengan menggunakan warna lipstik terang. Meski Anda tidak menggunakan foundation atau segala jenis complexion, dengan memilih lipstik berwarna terang, dijamin penampilan Anda tetap memesona. Umumnya orang lain akan lebih fokus melihat seseorang pada area yang lebih mencolok, seperti saat Anda menggunakan lipstik berwarna cerah. Rekomendasi warna lipstik yang mencolok adalah red candy! 

2. Maskara atau eyelash extension
Cara lainnya adalah menonjolkan makeup pada mata. Tenang bukan berarti Anda perlu menggunakan eyeshadow, kok. Anda cukup menjepit bulu mata dan menggunakan maskara atau cara praktisnya Anda bisa pasang eyelash extension. Cara ini ampuh membuat penampilan Anda tetap on point meski tidak menggunakan makeup tebal. Rekomendasi maskara yang benar-benar memberikan efek pada bulu mata terbaik versi Womantalk adalah Maybelline Hypercurl Mascara.

3. Gunakan concealer 
Khususnya buat Anda yang ingin makeup tapi terburu-buru, Anda bisa memilih aplikasikan concealer dibanding foundation atau BB cream. Caranya Anda hanya perlu mengaplikasikan concealer pada spot tertentu, misalnya di bawah mata, bekas jerawat, dan juga sisi kanan dan kiri hidung bawah yang sering memerah. 

4. Gunakan blush 
Kalau Anda tidak ingin menggunakan lisptik berwarna cerah ataupun concealer, Anda bisa pilih pengaplikasian perona pipi atau blush. Penggunaan blush bisa membuat tampilan Anda lebih segar dan merona. Agar blush lebih tahan lama Anda bisa mengaplikasikan krim blush terlebih dahulu, bedak, dan terakhir aplikasikan kembali blush on powder. 

Well, selamat mencoba! 

Cover : Pure

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail