Ini Rahasia Anisa Rahma Merawat Kulit Di Bulan Puasa
Beauty

Ini Rahasia Anisa Rahma Merawat Kulit Di Bulan Puasa

Di tengah padatnya jadwal untuk merampungkan kuliahnya, penyanyi Anisa Rahma mengatakan bahwa merawat kulit tetap menjadi hal utama baginya. 

Untuk itulah, dalam menyambut bulan puasa nanti, Anisa menceritakan triknya agar kulitnya tetap terawat dengan baik. Hal yang paling penting baginya adalah tetap rajin mencuci muka, meski sedang sibuk. "Saya selalu cuci muka setiap bangun pagi, sebelum memakai make up. Setelah itu, saya baru pakai day cream dan ketika malam hari, saya cuci muka lagi dan memakai night cream,” ujarnya di dalam acara peluncuran Khalisa Essential Lightening Skin Care di Jakarta pada hari Kamis (18/05/2017).

Sumber: instagram/@anisarahma_12

Selain rajin mencuci muka, Anisa juga mengingatkan bahwa memilih produk skin care yang terbaik juga penting. Brand ambasador dari Khalisa Essential Lightening Skin Care ini, menyarankan untuk memakai produk kecantikan dengan berbahan natural. ”Khalisa Essential Lightening ini pas banget untuk membantu kita memiliki kulit wajah yang cerah bercahaya,” tutup anisa. 

Anisa Rahma dalam peluncuran Khalisa Skin Care (Sumber: instagram/@anisarahma_12)

Untuk menjaga pola makannya selama bulan puasa, Anisa mengaku memperbanyak minum air putih dan mengonsumsi buah serta sayuran, sebelum mulai puasa dan saat buka puasa.

Cover: instagram/@anisarahma_12
 

  •   0
  •   Komentar ( 0 )