Ganti Kebiasaan Anda Ini Agar Kulit Wajah Kenyal dan Sehat Di Usia 40-an
18 August 2021
Ada cara mudah dan murah untuk mendapatkan kulit yang glowing. Mulai dari sekarang, lakukan perubahan dalam gaya hidup dan terapkan kebiasaan ini agar kulit wajah sehat dan awet muda di usia 40-an.

Anda mungkin sudah tahu bahwa ada harga yang cukup mahal agar kulit wajah senantiasa segar hingga usia tua. Tentu saja maksudnya adalah perawatan dan skincare yang mahal. Namun, semuanya itu tak berarti jika Anda tak mengikuti beberapa kebiasaan ini.

Ada cara mudah dan murah untuk mendapatkan kulit yang glowing. Mulai dari sekarang, lakukan perubahan dalam gaya hidup dan terapkan kebiasaan ini agar kulit wajah sehat dan awet muda di usia 40-an.

Menghilangkan stres

Stres menyebabkan kesengsaraan kulit seperti jerawat. Tentu Anda tahu jerawat, pada gilirannya, menyebabkan Anda stres. Ini merupakan siklus yang tak pernah berhenti. Saatnya untuk mengakhiri lingkaran setan ini dan mulai mengambil bagian dalam kegiatan yang membuat Anda rileks. Berlatih yoga, berlari atau sekadar bermeditasi dan menghilangkan stress akan sangat membantu kondisi kulit. Anda juga dapat memanjakan kulit Anda dengan masker wajah yang menenangkan setiap minggu.

Merapikan rumah dan area kerja

Apa hubungannya kondisi sekitar yang rapi dengan tampilan kulit Anda? Banyak dan sangat berkaitan! Anda dapat mencoba semua suplemen atau kolagen yang dipercaya membuat awet muda, tetapi kecuali Anda menjaga kebersihan sekitar diri Anda, kulit yang bersih akan menjadi mimpi yang jauh. Ikuti tips dari Marie Kondo untuk delutter barang-barang yang tak perlu diperlukan di sekitar Anda. Ganti tempat tidur Anda secara teratur, kenakan pakaian baru dan jaga kebersihan tangan Anda (lebih baik jangan menyentuh wajah Anda jika tidak perlu).

Berhenti melakukan diet tidak sehat

Ini yang sulit, karena kami tahu diskon coffee shop dan croffle yang sedang hits akan sangat mempengaruhi pola diet Anda. Namun percaya, deh, kebiasaan menjauhi makanan tak sehat akan menjadi penentu paling penting dalam mencapai kulit sehat dan awet muda. Makanan dengan kadar gula, kafein, lemak, dan karbohidrat yang tinggi cenderung mengacaukan kulit Anda dan dapat menyebabkan jerawat, penuaan dini, dan banyak lagi. Alih-alih, beralihlah ke pilihan yang lebih sehat seperti teh hijau, sayur, dan buah-buahan.

foto: instagram/yunishara35

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail