Ekstensi Bulu Hidung, Tren Kecantikan Yang Sulit Untuk Dipahami

1507879811057
  • Share
Ekstensi Bulu Hidung, Tren Kecantikan Yang Sulit Untuk Dipahami

Mendekati akhir tahun, muncul lagi tren kecantikan aneh yang sulit untuk dipahami. Setelah geleng-geleng kepala akan tren alis berlekuk, bersiap-siaplah menyambut tren ekstensi bulu hidung. Tren kecantikan dengan menggambar bulu hidung ‘palsu’ di sekitar lubang hidung tersebut pertama kali dipopulerkan oleh seseorang dengan akun Instagram @gret_chen_chen.

Pemilik akun @gret_chen_chen yang sukses mempopulerkan tren bulu hidung ini (sumber: instagram)

Mungkin pertama kali melihatnya Anda akan terkejut dan jijik. Ya, bulu hidung yang selama ini dianggap sebagai perusak kecantikan dan harus dicabut demi mendapatkan tampilan cantik, justru dibiarkan terlihat.

Baca juga: 

Alis Berlekuk, Tren Makeup Terbaru Yang Unik

Bagaimana cara membuat ekstensi bulu hidung ini? Siapa tahu, jika ada pembaca Womantalk.com yang berminat. Kalau berdasarkan foto Instagram @gret_chen_chen, caranya cukup mudah. Anda hanya menempelkan bulu mata palsu di sekitar lubang hidung. Untaian rambut dari bulu mata palsu tersebut harus dibiarkan mengarah keluar, sehingga menimbulkan efek seolah-olah Anda punya bulu hidung super panjang. Ew!

Meskipun aneh dan cenderung menjijikkan, tren kecantikan ini langsung menjadi viral. Dalam waktu cepat, banyak blogger kecantikan dan beauty lover yang mencoba ekstensi bulu hidung ini dan kemudian mengunggah foto mereka di Instagram.

Berani coba??

Dari berbagai caption yang kami baca di Instagram, para peniru tren kecantikan ini hanya ingin bersenang-senang dan mencoba tren yang unik. Lagipula, makeup itu memang seharusnya menjadi kegiatan yang menyenangkan, bukan?

Cover: Instagram

 

Tag:
kecantikan
  • Share
3 People liked this
LIKE
BOOKMARK