5 Ide Belahan Rambut Yang Dapat Memberi Kesan Berbeda Pada Wajah Anda

1504695626451
  • Share
5 Ide Belahan Rambut Yang Dapat Memberi Kesan Berbeda Pada Wajah Anda

Mengubah tatanan rambut Anda tak harus dengan cara mewarnai atau memotong rambut, lho. Ada cara mudah dan bisa dilakukan dalam sekejap, namun mampu mengubah rambut Anda. Kuncinya adalah belahan rambut. Yup, hanya dengan mengubah belahan rambut Anda bisa tampil berbeda!

Baca juga : 

5 Inspirasi Gaya Rambut Panjang Selebriti Yang Bisa Anda Sontek

Belah tengah
Belahan rambut klasik yang identik dengan era 90an. Sepertinya para selebriti era tersebut selalu tampil dengan rambut belah tengah, misalnya saja Nick Carter dari Backstreet Boys sedangkan dari sisi wanita ada Alicia Silverstone yang berperan di film Clueless. Asyiknya, belahan rambut ini cocok dipakai oleh segala bentuk wajah.

sumber: pinterest

Belahan diagonal
Belahan ini sering Anda lihat pada wanita-wanita yang sedang dikonde atau dicepol rambutnya. Dengan posisi melintang seperti ini, rambut memang dipastikan tidak akan kemana-mana sehingga menimbulkan kesan rapi. Belahan rambut ini cocok digunakan pada wajah bulat dan wajah kotak karena membuat wajah lebih tirus.

sumber: realsimple

Baca juga : 

Rambut Baru Cara Delevingne Untuk Film Life In A Year

Belah samping
Hampir setiap orang saat rambutnya dibelah secara natural akan memiliki kecenderungan ke kanan atau ke kiri. Jadi, rambut dengan belahan ini hampir pasti bisa dikenakan oleh segala bentuk wajah. Untuk gaya lebih kasual, jangan belah rambut Anda dengan sisir tapi gunakan tangan saja. Hasilnya akan lebih natural.

sumber: pinterest

Belah samping yang tajam
Mirip dengan membelah rambut Anda di satu sisi, tapi jadikan belahan tersebut ekstrem dengan mengambil sisi terdalam. Belahan ini akan memberikan efek dramatis sehingga cocok untuk acara-acara tertentu. Bisa saja Anda ke kantor dengan rambut belahan tengah tapi saat mengunjungi pesta setelah pulang kantor, ubah tatanan rambut dengan belahan pinggir ini. Voila, Anda pun siap berpesta!

Belahan tajam seperti ini akan membuat rambut glamor (sumber: pinterest)

Belah zig zag
Belahan rambut jenis ini sangat fun dan bisa untuk segala tipe wajah. Belahan jenis ini juga bisa menjadi senjata kamuflase bagi mereka yang mewarnai rambut. Biasanya warna rambut mulai menghilang setelah beberapa lama. Nah, dengan belahan zig zag Anda bisa menutupi warna akar rambut yang berbeda dengan rambut yang sudah diwarnai.

sumber: thesun

 

Tag:
rambut
  • Share
4 People liked this
LIKE
BOOKMARK