4 Tren Gaya Rambut yang Akan Populer Tahun 2020
26 December 2019
Berikut prediksi gaya rambut yang bakal hits tahun 2020 yang bisa jadi inspirasi Anda jika ingin mengubah penampilan.

Kalau tahun 2019 rambut lurus rapi dan aksesori jepit mutiara menjadi tren, bagaimana dengan tahun 2020? Berikut prediksi gaya rambut yang bakal hits tahun 2020 yang bisa jadi inspirasi Anda jika ingin mengubah penampilan.

 Blunt Bob

Gaya rambut ini sebenarnya sudah populer sejak tahun 2019, tetapi akan terus disukai pada tahun 2020. Potongan rambut ini cukup klasik, tetapi bisa diberi sedikit tekstur di ujungnya untuk tampilan yang lebih lembut dan halus. Sontek gaya rambut bob ala Eva Celia ini sebagai inspirasi.

Sumber: Instagram/evacelia

Rambut Lurus Panjang

Rambut panjang tidak pernah ketinggalan zaman. Untuk tahun 2020, Anda bisa melihat Jennifer Lopez dan Kim Kardashian sebagai inspirasi, atau bisa juga meniru gaya Stephanie Poetri. Mereka bergaya ala rambut Rapunzel sepanjang pinggang dengan lapisan panjang dan halus.

Sumber: Instagram/stephaniepoetri

Curtain bangs

Gaya rambut ini menampilkan poni yang dibelah tengah dengan bagian sisi yang lebih panjang untuk membingkai wajah Anda. Poni ini membuat gaya Anda lebih santai seperti gaya rambut Gisella Anastasia ini. Jika ini penampilan yang lebih rapi, Anda bisa menjepitnya ke samping.

Sumber: Instagram/gisel_la

Invisible Layer

Potongan rambut ini terdiri dari lapisan-lapisan halus yang biasanya dimulai di bawah dagu untuk memberikan volume rambut tanpa mengorbankan banyak rambut. Teknik layering ini biasanya paling tepat untuk rambut sedang hingga panjang seperti Zara eks JKT48 ini.

Sumber: instagram/zaraadhsty

Cover: Instagram/evacelia

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail