3 Bocoran Rahasia Teknik Makeup Mario Dedivanovic Yang Belum Anda Tahu

1505642415644
Article by gizabenyo | Writer
  • Share
3 Bocoran Rahasia Teknik Makeup Mario Dedivanovic Yang Belum Anda Tahu

Anda tentu tak asing lagi dengan nama Mario Dedivanovic, seorang makeup artist (MUA) internasional yang telah merias banyak wajah selebriti Hollywood. Salah satu klien setianya ialah Kim Kardashian. Yup, teknik contouring fenomenal Kim, tak lain dan tak bukan adalah hasil karya Mario.

Baca juga: 

Ini Tangan Ajaib Dibalik Makeup Fenomenal Kim Kardashian Dan Selebriti Hollywood Papan Atas

Pada acara demo makeup class LAKMÉ Absolute Reinvent ‘Natural and Fresh Look for Daily’, Tyna Kanna Mirdad membagikan beberapa rahasia teknik merias wajah ala MUA ternama tersebut. “Ya, setelah ikutan meet and greet serta makeup class bareng Mario, aku cukup kaget dengan teknik dia yang cenderung berbeda dari teknik makeup yang selama ini kita lakukan dan kita temukan di video tutorial,” ujar Tyna.

 Tyna dan Mario di acara meet and greet 'Mario and LAKME'. (Sumber: Instagram/@tynakannamirdad)

Lalu, apa saja sih, tips dan trik di balik keindahan makeup Mario?

1. Moisturizer dan primer itu penting
Mario mengatakan, baik memiliki wajah berminyak atau pun kering, moisturizer sangat penting diaplikasikan untuk membuat makeup lebih menempel pada wajah. Semakin lembap wajah, maka semakin mudah untuk mengaplikasikan makeup dan hasilnya pun akan lebih sempurna.

 (Sumber: Instagram/@makeupbymario)

2. Eyebrows on fleek is a must!
Yup, tentu sama seperti pendapat Anda dan beauty lovers lainnya, Mario pun mengatakan bahwa alis adalah bagian terpenting dari riasan wajah. Alis adalah bingkai wajah. “Maka dari itu, Mario lebih cenderung memulai makeup dengan menggambar alis serta riasan mata terlebih dahulu, sebelum mengaplikasikan foundation dan produk makeup wajah lainnya,” ujar Tyna.

 

Megan Fox for LAKME Absolute Reinvent. (Sumber: Instagram/@makeupbymario)

3. Concealer sebelum foundation
“Kalau untuk Mario sendiri, kemarin dia mengaplikasikan concealer sebelum foundation untuk hasil yang lebih maksimal. Tapi di sini aku belum berani. Hehe...” ujar Tyna dengan tawa. Hal ini juga berguna untuk mencegah hasil makeup yang cakey.

 

Kim Kardashian by Mario. (Sumber: Instagram/@makeupbymario)

So, sudah siapkah Anda mempraktikkan trik makeup ala Mario Dedivanovic ini di rumah?
 

  • Share
  • 0
  • Komentar ( 0 )