z

Halsey Hadiahkan Anggota BTS Gelang Persahabatan Berlian Berwarna Pink!

03 May 2019 11:47 BY ELGA WINDASARI

Sebenarnya bukan baru kali ini BTS berkolaborasi dengan musisi Amerika. Sebelumnya ada Steve Aoki—yang berkolaborasi untuk lagu Mic Drop Remix—dan Nicki Minaj—untuk lagu Idol. Namun, featuring dengan Halsey dalam lagu Boy With Luv kali ini memang dirasa lebih istimewa karena penyanyi cantik itu benar-benar datang ke Korea untuk ikut syuting MV-nya.

BTS dan Halsey yang memang sebelumnya sudah menjadi sahabat—setelah pertemuan pertama mereka saat Billboard Music Awards 2017, merasa kerja sama dalam lagu ini menjadi lebih istimewa. Apalagi karena Boy With Luv berhasil mencapai dan memecahkan rekor di mana-mana.



BTS dan Halsey di Billboard Music Awards 2017 (Billboard)

Nah, sepertinya sebagai ungkapan rasa bahagianya, Halsey memutuskan memberikan hadiah gelang persahabatan berwarna pink—sesuai dengan warna cover album BTS, Map of The Soul: Persona—kepada RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Well, namanya juga selebriti Hollywood, ya, tentu saja gelang persahabatan yang diberikan tidak sembarangan, dong.

Anggota BTS memamerkan gelang persahabatan yang diberikan Halsey (SiriusXM)

Berdasarkan unggahan Mark Shami, founder dan CEO The M Jewelers, gelang persahabatan tersebut dibuat secara custom sesuai permintaan Halsey dan terbuat dari “Solid 14KT White Gold VVS Diamonds & Pink Saphire Tennis”—saya kutip langsung dari caption yang dibuat Mark, yang kabarnya kisaran harganya sekitar Rp35 juta satu gelang. Wow.



Gelang persahabatan yang khusus dibuat untuk BTS (Instagram/markshami)

Saat diwawancara bersama BTS, Halsey bilang alasannya memberikan gelang persahabatan itu agar ketujuh sahabatnya terus mengingatnya setelah kolaborasi ini, baik saat mereka berada di Amerika—untuk tur dunia yang akan dimulai pada 6 Mei 2019 nanti—maupun saat sudah kembali ke Korea Selatan. Aww, so sweet!

Cover: Instagram/samdameshek

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA
TRENDING NOW
LATEST UPDATE